TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PNS Lanud Rsn Gelar Syukuran HUT Ke-47 Korpri

By 30 Nov 2018 December 3rd, 2018 Berita
Pns_Lanud_Rsn_Gelar_Syukuran_Hut_Ke-47_Korpri__8_

TNI AU. Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47 KORPRI tahun 2018, Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanud Roesmin Nurjadin mengadakan acara syukuran bertempat di Gedung Serba Guna (GSG), Kamis (29/11).

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M. sekaligus  sebagai penasehat Korpri sub unit Lanud Roesmin Nurjadin pada sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun ke-47 kepada seluruh anggota Korpri di jajaran Lanud Roesmin Nurjadin, teriring harapan semoga momen ini dapat menambah semangat kebersamaan Korpri Lanud Roesmin Nurjadin untuk semakin meningkatkan kompetensi dan kinerjanya.

“Korpri dalam ulang tahun yang ke-47 hendaknya berpegang kembali kepada doktrinnya yaitu panca prasetya Korpri dalam setiap pelaksanaan tugas. tumbuhkan disiplin dan profesionalisme serta implementasikan dalam kerja nyata serta hindari hal hal yang bersifat pelanggaran disiplin yang dapat merugikan diri sendiri keluarga serta korps nya”, lanjut Danlanud.

Di akhir sambutannya Danlanud Rsn menyampaikan kepada Korpri Lanud Roesmin Nurjadin agar kiranya berupaya seoptimal mungkin  meningkatkan disiplin, loyalitas yang disertai dengan peningkatan  sumber daya yang memadai, hal ini semata-mata demi maju dan suksesnya Korpri  jajaran TNI AU umumnya dan Korpri Lanud Roesmin Nurjadin  khususnya.

Sementara itu, Ketua Korpri Sub Lanud Rsn Pns Rosmeri Pasaribu, Am.Keb. mengatakan kami berharap agar dapat memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara yang kita cintai ini.  Menjadi pilar utama pemersatu bangsa dalam melayani dan senantiasa bekerja penuh inovasi dan profesional, kreativitas yang modern dan efesien yang senantiasa melayani dengan jiwa dan semangat Pancasila.

”Sebagai anggota Korpri, kami akan berusaha terus untuk memperbaiki diri dan meningkatkan profesionalisme dalam ilmu pengetahuan dan teknologi juga pelayanan publik,” lanjutnya.

Sebagai puncak peringatan HUT Ke-47 Korpri dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Komandan Lanud Rsn di dampingi Komandan Wing 6 yang diserahkan kepada Ketua Kopri Sub Lanud Rsn serta pemberian bingkisan dari Danlanud kepada seluruh Pns Lanud Roesmin Nurjadin.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PNS Lanud Rsn Gelar Syukuran HUT Ke-47 Korpri