Berita

PNS Lanud Supadio Hadiri Gerak Jalan Santai

Dibaca: 3 Oleh 18 Agu 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Pegawai Negeri Sipil (PNS) dijajaran Lanud Supadio menghadiri gerak jalan santai dalam rangka HUT Ke-8 Kabupaten Kubu Raya dan HUT Ke-70 Republik Indonesia di taman Gardenia, Jum’at (14/8). Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri Bupati Kab. Kubu Raya H. Rusman Ali, S.H, Wakil Bupati Hermanus, Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Tatang Harlyansyah, S.E, para pejabat di lingkungan Pemda dan ratusan peserta gerak jalan santai.

Menurut Bupati Kubu Raya, Hari Ulang Tahun Kabupaten Kubu Raya sebenarnya jatuh pada tanggal 17 Juli namun karena pada tanggal tersebut bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri yang notabene hari libur nasional maka kegiatannya diundur.

“Dalam memeriahkan HUT Kubu Raya dan HUT RI, Pemda mengadakan acara gerak jalan santai yang diselenggarakan di taman Gardenia. Dalam acara ini disediakan beberapa hadiah doorprize yang sangat menarik dari Pemda maupun dari SKPD Kab. KKR serta pihak lain,” kata Bupati KKR.

Ia menambahkan untuk peserta gerak jalan santai antara lain para siswa SMP maupun SLTA yang berada disekitar kantor Bupati Kubu Raya. Selain itu kita juga mengundang instasi Militer dan Sipil termasuk anggota PNS dari Lanud Supadio.

Baca juga:  Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-111 di Lanud Sutan Sjahrir

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel