Berita

PNS Lanud Suryadarma Mengikuti Upacara HUT ke-44 KORPRI

Dibaca: 0 Oleh 02 Des 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanud Suryadarma mengikuti upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 44 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Alun-alun Kabupaten Subang. Senin, (30/11).

Upacara yang dipimpin oleh Bupati Subang H. Ojang Sohandi, S.S.T.P., M.Si,yang di ikuti oleh seluruh KORPRI di Kab Subang dan dihadiri oleh Wakil Bupati Subang, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Ketua DPRD Subang, Danwing 8 Lanud Suryadarma, Kapolres, Dandim serta seluruh pejabat Muspida dan pejabat Daerah di seluruh Kab Subang.

Dalam sambutannya Presiden RI yang dibacakan oleh Bupati Subang mengatakan bahwa Empat puluh empat Tahun bukanlah usia yang singkat. Namun saya bangga karena KORPRI terus berusaha untuk menguatkan eksistensinya, terus meningkatkan kompetensi dan kinerjanya dalam melayani masyarakat. “Memang tidak mudah, namun kesungguhan Saudara-saudara untuk terus-menerus mengusahakan hal tersebut akan membuahkan hasil dan manfaat”.Tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan , bahwa baik dan buruknya pelayanan pemerintah kepada masyarakat berada di tangan para anggota KORPRI. Pengharapan masyarakat saat ini terhadap peningkatan kualitas pelayanan publik sangat besar. Karenanya, Saudara-saudara sebagai insan aparatur negara dituntut untuk mampu memberikan pelayanan publik yang semakin cepat,mudah, terjangkau dan terukur. Saya yakin dan percaya, Saudara-saudara sanggup untuk melaksanakannya.

Baca juga:  Dansekkau Pimpin Sertijab Dankorsis dan Kapus Oyu Sekkau

Presiden juga mengharapkan dukungan penuh dari jajaran anggota KORPRI untuk mengakselerasi peningkatan daya saing bangsa. Kita harus yakin bahwa bangsa kita pasti mampu berkompetisi di era kompetisi regional dan global. “Untuk itu, pada kesempatan ini saya mengajak Saudara-saudara sekalian untuk terus meningkatkan kinerja, mendorong efisiensi, memperkuat sinergi,agar pelayanan publik semakin baik serta daya saing bangsa kita pun semakin tinggi. Pada gilirannya semua akan berujung pada peningkatan kesejahteraan rakyat Indonesia, serta penguatan posisi Indonesia di pentas dunia”.tegasnya

Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan acara tambahan yaitu penandatanganan perjanjian kerjasama antara PT BJB dengan Dinas pendidikan Subang tentang pembuatan rekening tabungan simpanan pelajar, penyerahan piagam dan pengalungan mendali kepada guru dan pelajar yang berprestasi.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel