Berita

PNS MEMILIKI PERANAN STRATEGIS

Dibaca: 14 Oleh 09 Mei 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

“PNS memiliki peranan strategis menyelenggarakan tugas-tugas umum organisasi dalam mewujudkan tata kelola organisasi yang baik,” ujar Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey pada upacara penutupan Pendidikan dan Latihan (Diklat) Alih Golongan II ke Golongan III PNS TNI AU Angkatan Ke-1 di Ruang Lab Skadik 502 Wingdikum, Jakarta. Kamis (8/5). Menurutnya, peranan strategis ditentukan melalui kualitas sumber daya manusia yang didukung dengan pendidikan berbagai ilmu pengetahuan dan teknologi.

Berakhirnya pendidikan ini, lanjutnya, diharapkan siswa mempunyai bekal dan memantapkan sikap perilaku PNS TNI Angkatan Udara Golongan II yang dilandasi jiwa Panca Prasetya Korpri dengan diberikan pengetahuan dan keterampilan untuk mencapai persyaratan kompetensi Golongan III serta kesamaptaan jasmani yang baik. “Sehingga PNS sebagai komplemen siap dalam menghadapi berbagai tuntutan tugas dan dapat menyesuaikan diri dengan tuntutan dan kebutuhan organisasi militer,” katanya.

Pendidikan ini telah dilaksanakan selama dua bulan yang diikuti sebanyak 50 siswa di Skadik 502 Wingdikum dan memutuskan PNS III A Agus Sudrajat anggota Pengadaan Lanud Wiriadinata sebagai lulusan terbaik Pendidikan dan Latihan (Diklat) Alih Golongan II ke Golongan III PNS TNI AU Angkatan Ke-1. “Pertahankan prestasi yang telah diraih dan kembangkan di kesatuan nantinya,” katanya. Setelah selesainya upacara ini, lulusan Diklat Alih Golongan II ke Golongan III PNS TNI AU Angkatan Ke-1 menampilkan yel-yel yang menambah meriah suasana penutupan pendidikan ini.

Baca juga:  Anggota Pia Ardya Garini Cabang Lanud Halim Asah Keterampilan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel