Berita

PNS Riyadi Joko Sulistyono Siswa Terbaik Diklatsarjemen

Dibaca: 16 Oleh 28 Okt 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dalam upacara penutupan pendidikan di Skadik 501 Wingdikum, Bogor, Danwingdikum Kolonel Pnb Zulfahmi, S.Sos., memberikan piagam penghargan siswa terbaik Diklatsarjemen PNS/CPNS Golongan II Angkatan Ke-7 Gelombang III kepada PNS II/a Riyadi Joko Sulistyono, Jumat (28/10).

Dalam kesehariannya, PNS II/a Riyadi berdinas di Koharmatau dan selama melaksanakan pendidikan menjabat sebagai Ketua Senat, kemudian ditetapkan sebagai siswa terbaik atas tiga aspek penilaian, yaitu nilai prestasi akademis, jasmani dan kepribadian. Danwingdikum mengatakan agar predikat ini dipertahankan dan menjadi motivasi dalam berkarier di TNI Angkatan Udara dengan berbagai variasi dinamika di lapangan. Menurutnya, motivasi ini berlaku bagi seluruh lulusan untuk tetap belajar dan mengupdate informasi tentang bidang tugasnya masing-masing dan jangan cepat berpuas diri dengan kemampuan ilmu pengetahuan yang telah dimiliki.

“Pengetahuan yang saudara dapat selama kurang lebih sebulan di Wingdikum ini sangatlah berharga guna membantu pelaksanaan tugas di satuan,” katanya. Pendidikan dan pelatihan dasar manajemen menurut Danwingdikum merupakan langkah awal meniti karier sebagai PNS di lingkungan TNI Angkatan Udara yang akan dihadapkan pada tuntutan tugas dan perkembangan teknologi yang semakin maju dan kompleks.

Baca juga:  Pelatihan dan Sertifikasi Pilot Drone di Lanud Sjamsudin Noor

“Disinilah saudara sebagai bagian organisasi harus siap menghadapinya dengan menyesuaikan diri dengan job description-nya masing-masing dan tidak cepat berpuas diri akan ilmu pengetahuan serta keterampilan yang dimiliki”, tegasnya sekaligus menekankan untuk selalu mengasah diri melalui cara belajar secara mandiri maupun melanjutkan pendidikan akademis ke jenjang yang lebih tinggi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel