Berita

PNS Suwarno Juara I Pengucap Panca Prasetya Korpri

Dibaca: 37 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kelompok Subunit Korpri Wing Pendidikan Umum (Wingdikum) mengadakan kegiatan lomba pengucapan Panca Prasetya Korpri, Rabu (18/11), bertempat di Mawingdikum, Bogor. Acara tersebut di buka oleh Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Pnb Arif Ichwan,S.E, dihadiri oleh para Kadis, para Perwira Staf, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil dari Mawingdikum dan jajaran.

 

Lomba pengucapan Panca Prasetya Korpri tersebut diikuti oleh 12 orang peserta dari anggota Korpri Mawingdikum dan satuan jajaran. Ke dua belas peserta tersebut meliputi tiga peserta dari Mawingdikum, dua peserta dari Skadron Pendidikan (Skadik) 501, satu peserta dari Skadik 502 dan masing masing dua peserta dari Skadik 503, 504 dan Skadik 505.

 

Danwingdikum Kolonel Pnb Arif Ichwan, S.E dalam sambutannya mengatakan Korpri di tuntut untuk mengedepankan tiga peran utama, pertama sebagai abdi negara yang memiliki tugas dan kewajiban ikut melaksanakan kehidupan bernegara, kedua sebagai abdi masyarakat senantisa harus memberi pelayanan kepada lapisan masyarakat, ketiga sebagai abdi pemeritah yang senantiasa memberikan dukungan pada pelaksanaan tugas sehari-hari.

Baca juga:  Pertandingan Persahabatan Wara VS Persit

 

Sementara menurut Ketua Pok Subunit Korpri Wingdikum PNS III-D Dra. Epon Dedeh mengatakan lomba pengucapan Panca prasetya Korpri tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke 38 Korpri, dengan tujuan agar anggota korpri khususnya Subunuit Wingdikum selain dapat menghapal juga dapat memahami panca prasetya korpri tersebut sekaligus mengamalkannya dalam mendukung pelaksanaan tugas.

 

Tim juri yang terdiri dari Kapten Sus Ridwan, Kapten Adm Agus Kristiono dan PNS III/D Dra. Lilis.Y.,S.Psi memutuskan pemenang lomba tersebut, juara I diraih oleh PNS II/A Suwarno dari Skadik 502, juara II diraih PNS II/D Octaviana dari Skadik 504 dan juara III diraih oleh PNS II/B Nani Sumarni dari Dislog Wingdikum.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel