Berita

PNS TNI AU Bakorda Bandung Peringati Ke-40 Tahun HUT Korpri

Dibaca: 2 Oleh 29 Nov 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Upacara peringatan ke-40 hari ulang tahun Korpri tahun 2011 jajaran Korpri Bakorda Bandung dipusatkan di Lanud Sulaiman. Bertempat di lapangan upacara staf II Seluruh PNS TNI AU Bakorda Bandung yang terdiri dari Lanud Sulaiman beserta PNS insub seperti Makorpaskhasau, Depohar 40, Depohar 70, dan Wing III Paskhas, Lanud Husein, Dislitbangau, Koharmatau, Seskoau, Wingdiktekkal, Rumkit Salamun turut memeriahkan upacara peringatan tersebut dengan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Elianto Susetio, S.IP bertindak selaku inspektur upacara. Bandung, Selasa (29/11).

Peringatan HUT Korpri tahun ini mengusung tema “ Dengan Semangat HUT ke-40 Korpri Kita Tingkatkan Pembinaan Jiwa Korps Pegawai Republik Indonesia Dalam Kebhinnekaan Guna Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan NKRI “. Komandan Lanud Sulaiman saat membacakan amanat Presiden RI DR.H Susilo Bambang Yudhoyono menyatakan bahwa tema hut korpri tahun ini memiliki tiga kata kunci utama yang sangat penting untuk kita jalankan bersama. Pertama, meningkatkan pembinaan jiwa korpri dalam kebhinnekaan. Kedua, mendukung keberhasilan pelaksanaan reformasi birokrasi. Ketiga, mendukung keberhasilan pelaksanaan reformasi birokrasi. Ketiga kata kunci itu memiliki keterkaitan satu dengan yang lain yang sangat penting dalam keberhasilan pelaksanaan tugas aparatur pemerintah.

Baca juga:  Sinergitas Ciptakan Kota Bandung Aman

Lebih lanjut dinyatakan bahwa Korpri sebagai bagian utama dari jalannya roda pemerintahan dituntut untuk meningkatkan profesionalismenya, meningkatkan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat, dan tetap memelihara netralitasnya sebagai aparatur pemerintahan. Saat ini adalah saat yang tepat untuk meningkatkan pembinaan jiwa korpri dalam kebhinekaan, karena jiwa korpri adalah jiwa dan semangat warga bangsa yang majemuk. Jiwa korpri adalah jiwa yang mengemban amanah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dan jiwa korpri adalah jiwa pengabdian tanpa membeda-bedakan asal-usul, agama, etnis serta budayanya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel