Berita

Pns TNI AU Diharapkan Punya Disiplin dan Loyalitas Tinggi

Dibaca: 15 Oleh 24 Jun 2015Tidak ada komentar
Pns TNI AU Diharapkan Punya Disiplin dan Loyalitas Tinggi
#TNIAU 

Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI AU sebagai bagian dari kekuatan TNI AU diharapkan memiliki mentalitas, disiplin dan loyalitas yang tinggi agar memiliki kompetensi dalam melaksanakan tugas yang semakin kompleks, terhindar dari bahaya narkoba dan turut serta memerangi dampak bahayanya.

Hal tersebut dikatakan Asisten Personel (Aspers) Kasau Marsekal Muda (Marsda) TNI Yadi Husyadi selaku Pembina Harian DPK (Dewan Pengurus Korpri) Unit Angkatan Udara dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Waaspers Kasau Marsma TNI Khoirul Arifin, M.M., pada acara ceramah Narkoba dan sosialisasi PP-53 tentang disiplin Pegawai yang dilaksanakan oleh DPK TNI Angkatan Udara di Gedung Serbaguna Mabesau, Cilangkap, Jakarta (24/6).

Lebih lanjut Pembina Harian DPK Unit Angkatan Udara berharap kepada seluruh PNS TNI AU untuk selalu meningkatkan profesionalisme. “Ciptakan birokrasi yang cerdas, cepat, profesional, dan responsif serta tunjukkan keteladanan sebagai aparatur negara yang berwibawa dan bersih dari narkoba” tegasnya.

Acara yang diikuti oleh PNS TNI dan Angkatan ini menghadirkan pembicara Brigadir Jenderal (Brigjen) Polisi Dr. Victor Pudjiadi SpB, FICS, DFM yang membahas tema “Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba” sedangkan pada sesi kedua menghadirkan Drs. Teguh Wibowo, M.M. Kabag Induk PNS Biro Kepegawaian Setjen Kemhan RI yang mensosialisasikan PP 53 tahun 2010 tentang Tata Cara Penjatuhan Hukuman disiplin bagi PNS Kementrian Pertahanan.

Baca juga:  12 Ton Bantuan Kemanusiaan Dari Lanud Adisutjipto Dan Masyarakat Yogyakarta Diterbangkan Ke Lombok

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel