Berita

PNS TNI AU MEDAN IKUTI SOSIALISASI HUKUM DISIPLIN

Dibaca: 11 Oleh 22 Nov 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

PNS TNI Angkatan Udara Medan, pada hari selasa (22/11) telah menerima rombongan sosialisasi tentang hukum disiplin PNS. Rombongan yang di ketuai oleh Kasubsi Bin Pns Mabes TNI Angkatan Udara Kolonel Adm Nelson Darusalam dan Kasi Dalkar Mayor Adm Syahli Afandi dari Mabes Angkatan Udara Jakarta melaksanakan ceramah yang bertempat di aula silindung Lanud Medan.

Dalam kesempatan tersebut, Danlanud Medan Kolonel Pnb A.Rasyid Jauhari yang di wakili oleh Kadis Pers Lanud Medan Letkol Adm Drs.A Rusly Purba dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Lanud Medan, apabila dalam penerimaan ada yang kurang berkenan mohon dimaafkan, karena hal tersebut bukanlah faktor kesengajaan, kemudian kadis pers jaga mengucapkan sekembalinya dari Lanud Medan semoga selamat sampai tujuan dan bertemu kembali dengan keluarganya.

Dalam sosialisasi hukum disiplin PNS tersebut Kolonel Adm Nelson Darusalam menyampaikan agar seluruh jajaran PNS di TNI Angkatan Udara mematuhi dan menaati semua aturan dan hukum yang telah ditetapkan. Kasubsibin Pns berharap tidak ada lagi PNS yang melakukan pelanggaran baik pelanggaran berat, sedang, dan ringan. Acara sosialisasi hukum disiplin PNS diakhiri dengan sesi tanya jawab.

Baca juga:  Danlanud Wiriadinata Hadiri Rapat Bersama, Menyikapi Penyebaran Corona Virus Desease (Covid-19)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel