Berita

PNS Wingdikum Adakan Acara Syukuran HUT Ke-43 Korpri

Dibaca: 6 Oleh 02 Des 2014Tidak ada komentar
PNS Wingdikum Adakan Acara Syukuran HUT Ke-43 Korpri
#TNIAU 

Bertempat di Shelter Mawingdikum, Bogor. Selasa (2/12) PNS Wingdikum dan Skadik jajaran mengadakan acara syukuran dalam rangka HUT Ke-43 Korpri Tahun 2014. Kegiatan ini diikuti oleh Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey, Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Agus Setyo Hartono, S.AP, Kadispers Wingdikum Mayor Adm Yohanis Tandi Sosang, Ketua PIA AG Cabang 6/Gabungan II Wingdikum Ny. Nonny Arimbi Lengkey dan seluruh personel Wingdikum serta pengurus PIA AG Cabang6/Gabungan II Wingdikum. 

Seperti yang disampaikan Danwingdikum dalam amanatnya kemarin, bahwa momentum ini mampu melecutkan semangat PNS sekalian di dalam pengabdiannya kepada bangsa dan Negara melalui TNI Angkatan Udara. “Hal ini terlihat dari kebersamaan yang tercipta dalam rangkaian acara syukuran HUT Ke-43 Korpri yang diadakan oleh PNS Wingdikum dan Skadik jajaran ini,” ujarnya. 

Rangkaian acara syukuran kali ini, meliputi olahraga bersama dengan personel Wingdikum dan PIA AG Cabang 6/Gabungan II Wingdikum, dilanjutkan perlombaan memasang dasi dan ditutup dengan pemotongan tumpeng. Menurut PNS IV/A Epon Dedah, kegiatan ini dilaksanakan guna memperkokoh jiwa korsa antar PNS dan personel Wingdikum juga mempererat kekeluargaan dan menjalin rasa kebersamaan. 

Baca juga:  Kadisops Lanud Adi Soemarmo Buka Latganda Sinabung XXXI

Untuk perlombaan memasang dasi, lanjutnya, PNS II/D Dyah sebagai juara pertama, Ketua PIA AG Cabang 6/Gabungan II Wingdikum Ny. Nonny Arimbi Lengkey sebagai juara kedua dan Sertu Astri sebagai juara ketiga. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel