Berita

PNS Wingdikum Kunjungi Yayasan Nurul Iman

Dibaca: 8 Oleh 25 Nov 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

PNS Wingdikum dan Skadik jajaran mengunjungi Yayasan Nurul Iman yang berada di Jl. Rancasari Desa Cimulang – Ranca Bugur, Bogor. Jumat (21/11). Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Ke-43 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang jatuh pada 29 November mendatang.

Dalam kunjungannya kali ini, 16 PNS Wingdikum didampingi Kasiminpers Wingdikum Mayor Adm Giri Nugroho diterima secara langsung oleh Ustad Drs. Uning Ash Shiddiq selaku Pimpinan Yayasan Nurul Iman. “Kedatangan kami, sebagai bentuk kepedulian antar sesama manusia dan kiranya kunjungan ini dapat memberikan semangat dan motivasi baik kepada pengurus yayasan maupun adik-adik yang berada di yayasan ini,” ujar Kasiminpers Wingdikum.

Selanjutnya, Mayor Adm Giri Nugroho mewakili PNS Wingdikum dan Skadik jajaran menyerahkan santunan kepada 25 anak di Yayasan Nurul Iman. “Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan, kiranya dapat kami pergunakan bagi kemajuan anak-anak di yayasan ini,” ujar Ustaf Drs. Uning. Senada dengannya, Mayor Adm Giri Nugroho mengatakan untuk tidak menilai berapa besar nominal yang tertera, namun ketulusan hati untuk membantu dan berbagi dengan anak-anak di yayasan Nurul Iman.

Baca juga:  DANLANUD SUPADIO ANTAR KSAD DAN MENTAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel