Berita

PNS WINGDIKUM MERIAHKAN HUT KE 38 KORPRI

Dibaca: 8 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dalam rangka memeriahkan HUT ke 38 Korpri, Kelompok Subunit Korpri Wing Pendidikan Umum (Wingdikum) Jumat, (04/12) bertempat di Mawingdikum, Bogor. mengadakan kegiatan jalan santai dan perlombaan. Acara tersebut di hadiri Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Pnb Arif Ichwan,S.E, para Kadis, para Danskadik, Perwira Staf, Bintara, Tamtama, seluruh anggota Subunuit Korpri Mawingdikum dan jajaran, serta anggota Pia Ardhya Garini Cab 6/Gab 2 Wingdikum.

 

Kegiatan jalan santai diawali start dari Lapangan Apel Mawingdikum dengan rute, keluar dari pintu gerbang Mawingdikum menyebrang jalan raya masuk jalan perkampungan tembus wilayah komplek Lanud Ats kemudian lurus ketemu Komplek Bondol, Wingdikum, lantas belok kanan melewati SMK Penerbangan kemudian tembus lagi jalan raya semplak dan finish di Mawingdikum, dengan menempuh jarak kurang lebih 4 kilometer. Usai jalan santai dilanjutkan senam aerobic dipandu oleh dua orang instruktur senam dari sanggar Graha Indah. Adapun perlombaan yang dipertandingkan yaitu tarik tambang dan balap karung putra putri, serta perlombaan sumpit cincau yaitu lomba bagaimana secepat mungkin dapat mengambil cincau dalam tempat tertentu dengan memakai sumpit serta pertandingan futshal.

Baca juga:  Danlanud Dhomber Kunjungi Kajati Provinsi Kalimantan Timur.

 

Juara pertama untuk lomba tarik tambang putra diraih tim militer Mawingdikum, juara kedua tim PNS Mawingdikum, dan juara ke tiga dari tim PNS gabungan skadik. Sedangkan juara pertama tarik tambang putri dimenangkan oleh tim Wara , juara kedua PNS gabungan Skadik, dan juara ketiga adalah tim PNS Mawingdikum.

 

Juara pertama untuk lomba balap karung putra diraih tim PNS gabungan Skadik, juara kedua dari tim militer Mawingdikum, dan juara ke tiga adalah PNS Mawingdikum. Sedangkan juara pertama untuk putri dimenangkan oleh tim Wara, juara kedua oleh tim PNS Mawingdikum dan ke tiga oleh tim Pia Ardhya Garini Cab 6/ Gab 2 Wingdikum.

 

Untuk pertandingan futshal juara pertama diraih tim Wara, tim srikandi udara ini berhasil mengalahkan lawannya tim skadik gabungan dengan skor 1 – 0, sedangkan tim PNS Mawingdikum bermain imbang dengan skor 0 – 0 melawan tim futshal Pia Ardhya garini Cab 6/ Gab 2 Wingdikum. Lomba sumpit cincau juara satu dimenangkan tim Wara, juara dua adalah tim Pia Ardhya Garini Cab 6/ Gab 2 Wingdikum sedangkan juara ketiga diraih PNS gabungan Skadik.

Baca juga:  Aspers Kasau : Perwira Siswa adalah SDM Unggul TNI AU

 

Danwingdikum Kolonel Pnb Arif Ichwan,S.E beserta para pejabat lainnya turut ikut berlomba memeriahkan kegiatan tersebut. Acara ini berlangsung meriah, selain bisa membuat para penonton senang dan tertawa, kegiatan diakhiri dengan makan bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel