TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pokja Indeks Penyusunan Opsdik Diselenggarakan di Lanud Adi Soemarmo

By 07 Nov 2018 Berita
POKJA

TNI AU.  Kelompok Kerja (Pokja)  penyusunan Indeks Operasi Pendidikan (Opsdik) Tahun Anggaran  2019  diselenggarakan di ruang rapat  Setukpa baru Lanud Adi Soemarmo  Selasa (6/11). Pokja yang dipimpin  Sesdisdikau Kolonel  Pnb Paminto BP., rencananya akan dilaksanakan selama dua hari tanggal 6-7 November 2018 dan diikuti para Kepala Keuangan (Kaku) dan Pekas dijajaran Satuan penyelenggara pendidikan TNI AU.

Kepala Dinas Operasi Letkol  Nav Ali Sudirman Pasaribu dalam membacakan sambutan Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B. S.Sos., mengatakan  tujuan diadakan Pokja ini untuk membahas berapa besarnya kebutuhan biaya-biaya untuk mendukung terselenggaranya pendidikan di jajaran TNI AU khususnya Kodiklatau dan Paskhasau.

Untuk itu Danlanud Adi Soemarmo mengharap adanya  partisipasi dan kerja sama dari seluruh peserta Pokja, dalam upaya penentuan indeks operasional pendidikan di Lanud Adi Soemarmo ini.

”Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa dalam pelaksanaan pembelajaran pendidikan, komponen pendukung terpenting selain kurikulum pendidikan adalah adanya dukungan biaya pendidikan, demi terselenggaranya pendidikan agar berjalan dengan lancar, demikian ujar Danlanud Adi Soemarmo

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pokja Indeks Penyusunan Opsdik Diselenggarakan di Lanud Adi Soemarmo