Berita

POKJA KURDIK SUSPA BINTEMAN DAN SUSPA LAMBANGJA DI WINGDIKUM

Dibaca: 17 Oleh 22 Jan 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Bertempat di ruang rapat Wing Pendidikan Umum (Wingdikum) Bogor, dilaksanakan kegiatan rapat Program Kerja (Pokja) Revisi Kurikulum Pendidikan Kursus Perwira Pembinaan Tenaga Manusia (Suspa Binteman) dan Kursus Perwira Keselamatan Terbang dan Kerja (Suspa Lambangja). Rapat Pokja tersebut dipimpin oleh Paban II/Binteman Spersau Kolonel Adm Bejo Suprapto, S.T., didampingi Kadisops Wingdikum Letkol Adm Agus Setyo Hartono, S.AP., Rabu, (22/1).

Hadir dalam rapat tersebut, Pabandyadikpa Paban IV/Bindik Spersau Letkol Sus Daniel A. Tobing, Danskadik 502 Letkol Adm Heri Purnomo, Danskadik 501 Mayor Adm Cuk Hendradinata, para perwira terkait Disdikau dan para instruktur Skadik 502 dan 501 sebagai pemegang materi.

Pokja tersebut dilaksanakan selama lima hari, bertujuan untuk merevisi materi pelajaran Suspa Binteman dan Suspa Lambangja, juga menambah serta melengkapi materi yang perlu disempurnakan. Hal ini dimaksudkan agar materi yang sudah tidak sesuai dengan tuntutan ilmu pengetahuan dapat di perbaharui sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini sehingga nantinya diharapkan dapat menjadikan materi pelajaran kepada para siswa yang memenuhi standar pendidikan TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Peringatan Nuzulul Qur’an dan Buka Puasa Bersama di Lanud Tanjungpinang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel