Berita

POKJA KURIKULUM DAN POKJA NASKAH PENDINDIKAN DI LANUD ADI SOEMARMO

Dibaca: 6 Oleh 20 Feb 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di ruang rapat Komandan Lanud Adi Soemarmo, para Komandan dan pejabat Skadik jajaran Lanud Adi Soemarmo melaksanakan Pokja Kurikulum Pendidikan (Kurdik) dan Pokja Naskah Pendidikan yang dilaksanakan tanggal 17 sampai dengan 20 Februari 2014.

Pelaksanaan Pokja Kurdik tanggal 17 sampai dengan 18 Pebruari 2014 membahas tentang Kurdik Susba Hartib, Susba Lidpam, Susta Walmor serta Semaba PK Pria dan Wanita dengan tujuan merevisi materi-materi pelajaran, menambah sekaligus melengkapi materi yang perlu disempurnakan.

Sedangkan Pokja Naskah Pendidikan dilaksanakan tanggal 19 sampai dengan 20 Februari 2014 dimaksudkan untuk mengevaluasi dan menyesuaikan naskah pendidikan dengan pelajaran baru yang harus disusun mengikuti ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini.

Hadir dalam acara Pokja Kurikulum Pendidikan Paban IV/Bindik, Kolonel Nav Irawanto dan Kalabinkur Disdikau Kolonel Lek Hento Budi Sarjono beserta Team. Pokja Naskah Pendidikan dihadiri dalam oleh Dirjiandik Kodikau Kolonel Pnb Asep Chaerudin.

Baca juga:  Sosialisasi Bujuklak TNI AU, Tentang Penggunaan Prajurit di Lanud Balikpapan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel