Berita

POKJA KURIKULUM DI LANUD SULAIMAN

Dibaca: 29 Oleh 20 Jun 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Marsudiranto W., membuka pelaksanaan Kelompok Kerja (Pokja) Kurikulum, Kamis (20/6), yang dilaksanakan di ruang Rapat Staf I Lanud Sulaiman. Hadir pada kegiatan tersebut Kolonel Pnb Yuli Antono (Paban IV/Bindik Spersau), Kolonel Lek Umar Rudianto beserta staf dari jajaran Disdik, Kolonel Lek Loekman (Kasubdiskomalbanav Diskomlekau) beserta staf dari jajaran Diskomlekau, Mayor Sus Fajar dari Kodikau, Letkol Lek Cholik Priyanto (Kadisops Lanud Slm), Mayor Lek Kiagus M. Ali W.,S.H., (DanSkadik 202), dan para peserta pokja yang terkait untuk bahan kurikulum.

“Tentunya, untuk mencapai tujuan tersebut berbagai komponen pendidikan harus turut mendukung pelaksanaan tugas. Kurikulum ini dirancang sedemikian rupa untuk memenuhi target agar pelaksanaan pendidikan sesuai dengan bidang akademik dan tepat mencapai sasaran yang diinginkan,” kata Danlanud dalam sambutannya.

Danlanud pun menegaskan bahwa diperlukan perencanaan yang matang agar kualifikasi yang diinginkan dapat tercapai sesuai dengan yang diharapkan bersama, sehingga kualitas prajurit TNI Angkatan Udara dapat terpenuhi secara maksimal.

Baca juga:  Pemusnahan Arsip Sekretariat Lanud Roesmin Nurjadin

Pokja Kurikulum yang dilaksanakan selama dua hari tersebut meliputi revisi kurikulum pendidikan Kursus Teknik SBM (Stasiun Bumi Mini) dan Kursus Teknik TRX HF SSB Kenwood TS 870. Bahan ajar yang dikurikulumkan tersebut diperuntukkan bagi siswa yang akan menempuh pendidikan di Skadik 202 Lanud Sulaiman.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel