Berita

POKJA KURIKULUM DI WINGDIKUM

Dibaca: 10 Oleh 28 Agu 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Sesuai Surat Perintah Kasau Nomor Sprin/1003/VII/2013 tanggal 19 Agustus 2013 tentang Kelompok Kerja (Pokja) Revisi Kurikulum Pendidikan Kursus Perwira Intelijen Udara (Suspa Intelud) dan Sekolah Kejuruan Bintara Hukum (Sejurba Hukum), maka diadakan pokja di Wing Pendidikan Umum (Wingdikum) Bogor selama dua hari mulai tanggal 28 sampai dengan 29 Agustus 2013, Rabu (28/8). Hari pertama merevisi dan menyusun kurikulum pendidikan Sejurba hukum dan hari kedua Suspa Intelud.

Rapat pokja tersebut dipimpin oleh Kalabinkur Disdikau Kolonel Lek Hento Budi S. dan dihadiri Kasubdiskumdirga Diskumau Kolonel Sus Syahrudin Damanik SH MH, Pabandyadikpa Paban IV/Bindik Spersau Letkol Sus Setio Harsono, Kadisops Wingdikum Letkol Sus Agus Setyo Hartono, Danskadik 502 Letkol Adm Heri Purnomo, para perwira terkait Disdikau dan para instruktur Skadik 502 sebagai pemegang materi.

Pokja ini dilaksanakan utuk menyempurnakan dan melengkapi program kurikulum pendidikan Suspa Intelud dan Sejurba Hukum. Hal ini dimaksudkan agar diktat yang sudah tidak sesuai dengan tuntutan ilmu pengetahuan dapat diperbaharui sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini sehingga diharapkan dengan adanya validasi dan revisi secara terus-menerus, maka kualitas kurikulum akan semakin meningkat. Selain itu agar pelaksanaan pendidkan dapat secara langsung memberikan masukan kepada pimpinan dalam rangka menunjang proses belajar mengajar di lingkungan Wingdikum.

Baca juga:  PEMBINAAN MENTAL PRAJURIT MELALUI SHOLAT DHUHA DAN YASINAN BERSAMA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel