Berita

Pokja Penyusunan bahan Ajar di Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 26 Oleh 22 Des 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Letkol Pnb A.P.U., Tarigan mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M.Tonny Tarigan membuka Kelompok Kerja Penyusunan Bahan Ajaran (Pokja Sun Hanjar ) Skadik 402 dan Skadik 405 di Ruang rapat Danlanud Adi Soemarmo, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar, Kamis (22/12).

Danlanud Adi Soemarmo dalam sambutannya mengatakan bahwa penyusunan diktat dalam kurikulum dimaksudkan sebagai pedoman bagi lembaga pendidikan dan khususnya bermanfaat bagi para siswa yang menempuh pendidikan dengan tujuan untuk mencetak hasil didik yang berkualitas.

Selanjutnya Danlanud berharap dengan dilaksanakannya pokja penyusunan bahan ajar untuk Skadik 402 dan Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo yang sudah tidak sesuai dengan tuntutan ilmu pengetahuan, dapat diperbaharui sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini.

Sekaligus dapat melahirkan kurikulum materi pelajaran yang memenuhi standar pendidikan TNI Angkatan Udara. ”Karena itulah, kami berharap partisipasi dan kerja sama dari seluruh peserta, dalam upaya penyusunan diktat ini”. Demikian harapan Danlanud.

Dalam kesempatan yang berbeda Ketua Tim Pokja Kodiklatau Letkol Kes Supriyanto S.Pd., mengatakan maksud dan tujuan Pokja adalah untuk menyusun Naskah Sekolah yang mengacu pada kurikulum pendidikan dan disesuaikan dengan petunjuk teknis Kodiklatau, agar naskah yang dihasilkan dapat berguna bagi pengajaran dan siswa dalam proses belajar dan mengajar.

Baca juga:  Gebyar Dirgantara Lanud Pattimura 2016

 

Hadir pada pembukaan Pokja Danskadik 405 Letkol Pom Agung Setya Wibawa, Danskadik 402 Mayor Lek Adi Siswanto dan para pemegang materi dari Skadik 402 dan Skadik 405.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel