Berita

POKJA PENYUSUNAN DIKTAT DI LANUD SULAIMAN

Dibaca: 9 Oleh 14 Jun 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Marsudiranto W., membuka pelaksanaan pokja penyusunan diktat, Rabu (12/6), yang dilaksanakan di Skadron Pendidikan 202 Lanud Sulaiman. Hadir pada kegiatan tersebut Kolonel Pnb Asep Chaerudin (Dirjiandik Kodikau) dan Letkol Sus Dana SW (KSD Ponendikpa Ditjiandik Kodikau), serta para instruktur yang terkait dengan materi ajar yang akan dibuat untuk penyusunan diktat.

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bekerja dengan harapan semoga dalam pokja ini dapat mengesahkan “Naskah Sekolah Sementara” menjadi “Naskah Sekolah” sesuai dengan kebutuhan pendidikan.

Hal senada juga disampaikan Kasi Opsdik Mayor Sus Mariana, SS., melalui Kasubsi Evaldik Kapten Lek Edi Fadilah mengatakan bahwa maksud dan tujuan diadakannya pokja diktat ini adalah untuk menyusun kembali presi dan Naskah Sekolah Sementara (NSS) menjadi Naskah Sekolah (NS) sehingga nantinya diharapkan akan sesuai dengan kebutuhan lembaga pendidikan.

Pokja penyusunan diktat yang dilaksanakan selama dua hari tersebut meliputi penyusunan bahan ajar untuk pengetahuan dasar elektronika, pengetahuan dasar PABX, Radio Ground to Air, menerima sandi morse, unsur-unsur komunikasi, radar udara, navigasi udara, listrik pesawat dan bentuk-bentuk materiil.

Baca juga:  1500 kantong Zakat fitrah dari Lanud Adisutjipto dibagikan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel