Berita

POKJA PENYUSUNAN DIKTAT DI WINGDIKTEKKAL

Dibaca: 2 Oleh 27 Mar 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Direktur Pengkajian Pendidikan Kodikau Kolonel Pnb Asep Chaerudin bersama Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek A.Tavianta,S.IP. memimpin rapat Pokja penyusunan diktat System Hydraulic Sejursarta GSE, Fasint dalam Lanud Susjurlata Fasint, Pengenalan alat berat, Susjurlata Fasint dan Ransus Sejurba Sarban,selama dua hari bertempat di ruang rapat Wingdiktekkal, Kalijati, Rabu (26/3).

Dirjian Kodikau mengajak kepada seluruh instruktur dan kepada para pemangku pendidikan khususnya di Wingdiktekkal agar dalam Pokja kali ini menuangkan ide-ide dan masukan guna menyempurnakan diktat yang terdahulu menjadi lebih baik lagi.

“ Berbuatlah dengan hati iklas, dalam menyusun diktat sebagai pedoman bagi lembaga pendidikan itu sendiri dan khususnya bermanfaat para siswa yang menempuh pendidikan, dengan tujuan akhir mencetak hasil didik yang berkualitas,adalah sebagai suatu ibadah bagi yang membuatnya”,tegas Dirjiandik Kodikau

Hadir pada acara tersebut, Kadisopsdik Wingdiktekkal Letkol Tek Chandra KF, Letkol Tek Syarif H. Danskadik 303, Kasiopsdik 303 Mayor Tek Rizal , Mayor Kes Priyatno dan Mayor Sus Gufron serta instruktur dari Skadik 303 Wingdiktekkal.

Baca juga:  "C-130 HERCULES"ANGKUT BANTUAN KEMANUSIAAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel