TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pokja Penyusunan Juknis Pengkajian Pendidikan di Wingdikum

By 06 Sep 2017Berita
logo-tni-au-featured-1600×900

Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M. membuka pelaksanaan Kelompok Kerja (Pokja) Penyusunan Juknis Pengkajian Pendidikan dari Kodiklatau diruang rapat Wingdikum, Bogor, Rabu (6/9).

Dalam sambutan Danwingdikum mengatakan, Seperti kita ketahui bersama, perkembangan pesat dibidang ilmu pendidikan membawa implikasi-implikasi tertentu. Pada satu sisi, perkembangannya berdampak positif karena hasilnya bermanfaat bagi peningkatan kualitas kehidupan umat manusia secara umum. Sebagaimana pula manusia selalu menuju kearah kesempurnaan. Oleh karena itu, keberadaan kita disini adalah bagian dari penyempurnaan pogram-program yang sampai sekarang juga masih berjalan. Penyempurnaan program khususnya dalam program kerja penyusunan juknis untuk pengkajian pendidikan di satuan jajaran Kodiklatau, ungkapnya.

Dan diharapkan dengan adanya Pokja Penyusunan Juknis untuk Pengkajian Pendidikan dari Kodiklatau ini, akan terjadi persamaan persepsi dan sebagai pedoman di satuan jajaran Kodiklatau dalam menyusun pengkajian terhadap pelaksanaan berbagai pendidikan yang dilakukan oleh setiap satuan pelaksana pendidikan , sehingga kualitas prajurit TNI Angkatan Udara dapat terpenuhi secara maksimal, ujar Danwingdikum.

Pokja dipimpin oleh Paban III Jianlat Ditjian Kodiklatau Kolonel Pnb Basuki Rochmat selaku ketua. Sedangkan Letkol Sus Anang HS.,S,Pd Pabandya Evaldik Kodiklatau sebagai narasumber dan Mayor Sus Wintono Staf Sren Kodiklatau sebagai narasumber. Dengan dihadiri peserta pokja perwakilan dari Wingdikterbang Lanud Adi Sucipto, Lanud Adi Soemarmo, Lanud Sulaeman, Wingdiktekal, Wingdikum dan Kadisjiandik Sekkau.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Pokja Penyusunan Juknis Pengkajian Pendidikan di Wingdikum