Berita

Pokja Penyusunan Juknis

Dibaca: 8 Oleh 28 Mar 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Seperti kita ketahui pula, perkembangan pesat di bidang Iptek tersebut membawa implikasi-implikasi tertentu. Pada satu sisi, perkembangannya berdampak positif karena hasilnya bermanfaat bagi peningkatan kualitas kehidupan umat manusia secara umum. Sebagaimana pula manusia selalu menuju kearah kesempurnaan. Oleh karena itu keberadaan kita disini adalah bagian dari peryempurnaan program-program yang sampai sekarang juga masih berjalan. Penyempurnaan program khususnya dalam penyusunan Juknis penilaian penjurusan siswa Sekbang dan Kualifikasi serta latihan Instruktur Penerbang dilingkungan Kodikau Saya pandang menjadi hal yang penting untuk kita diskusikan.

Demikian sambutan pengantar Komandan Lanud Adisutjipto yang dibacakan oleh Komandan Skadik 104 Letkol Pnb Rizaldi Efranza,St pada acara pembukaan Pokja Penyusunan Juknis Penilaian Penjurusan Siswa Sekbang dan Kualifikasi dan latihan Instruktur Penerbang dilingkungan Kodikau tahun 2015, di Ruang Rapat komandan, Jumat (27/3)

Peserta Pokja dari Lanud Adisutjipto diwakili oleh Komandan Skadik 104 Letkol Pnb Rizaldi Efranza,St, Para Instruktur Penerbang dan Perwira staf lainnya, sedang Tim pokja dari Kodikau dihadiri 5 pejabat dan dipimpin oleh Kol Pnb Gatot Purwanto, M.Si.

Baca juga:  Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Jakarta Timur Lantik Majelis Pembimbing dan Pimpinan Saka Dirgantara

Pokja yang diselenggarakan secara intensif ini akan menargetkan tersusunnya Buku Petujuk Teknis Penilaian Penjurusan Siswa Sekbang dan Kualifikasi dan latihan Instruktur Penerbang dilingkungan Kodikau tahun 2015

Danlanud berpesan, “Saya menaruh harapan besar suksesnya kegiatan ini, karena materi Pokja yang akan berlangsung selama tiga hari ini adalah ‘Evaluasi’ yang merupakan salah satu dari 10 Komponen Pendidikan, dimana dengan adanya kegiatan Evaluasi, mutu hasil pendidikan dapat dipelihara dan bahkan ditingkatkan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel