Berita

Pokja Penyusunan Kurdik Susjurlata Jasmil di Lanud Adi Soemarmo

Pokja Penyusunan Kurdik Susjurlata Jasmil Di Lanud Adi Soemarmo
#TNIAU 

TNI AU. Kelompok Kerja (Pokja) penyusunan Kurikulum Pendidikan (Kurdik) Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama Jasmani Militer (Susjurlata Jasmil) di selenggarakan di ruang rapat Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo, Kamis (27/6). Pokja dipimpin oleh Kalabinkur Disdikau Kolonel Lek Syaid Haryana dan dihadiri para pejabat terkait.

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T., dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Operasi Letkol Nav Ali Sudirman Pasaribu, S.H., menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan pembelajaran pendidikan, komponen pendukung terpenting yaitu kurikulum pendidikan. dengan kurikulum pendidikan yang terperinci memudahkan siswa dalam menyerap materi pelajaran.

Pokja kurikulum pendidikan ini bertujuan untuk merevisi materi pelajaran Susjurlata Jasmil, juga sekaligus menambah dan melengkapi materi yang perlu disempurnakan. Hal ini dimaksudkan agar materi yang sudah tidak sesuai dengan tuntutan ilmu pengetahuan dapat di perbaharui sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini, sehingga diharapkan materi-materi pelajaran yang diberikan kepada peserta didik dapat memenuhi standar pendidikan TNI Angkatan Udara, demikian ungkap Danlanud.

Danlanud juga mengharapkan partisipasi dan kerja sama dari seluruh peserta pokja, dalam upaya penyempurnaan kurdik Susjurlata Jasmil ini.agar dapat digunakan dalam proses belajar mengajar di Lanud Adi Soemarmo ini, pungkasnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel