TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pokja Penyusunan Kurdik Susjurlata Penerangan

50

TNI AU. Wingdikum. Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Syamsu Nurokhman, S.T., M.S.i mewakili Danwingdikum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T.,M.M membuka jalannya kelompok kerja (Pokja) penyusunan Kurikulum Pendidikan (Kurdik) Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama (Susjurlata) Penerangan di ruang rapat Wingdikum, Bogor,  Rabu (25/4).

Melalui pokja penyusunan kurikulum ini dapat memberikan masukan yang membangun baik dalam segi materi pelajaran maupun instruktur pengajar yang sesuai dengan standar pendidikan TNI Angkatan Udara yang nantinya akan menghasilkan output yang berkualitas. “Adanya peran aktif dari anggota Pokja maupun narasumber. yang mampu memberikan saran maupun kritik bahkan solusi yang konstruktif akan menghasilkan kurikulum pendidikan yang bermutu dan berkualitas”, kata Kadisopsdik Wingdikum.

Turut hadir dalam Pokja ini Letkol Sus Saparyanto mewakili Kepala Pembinaan Kurikulum Disdikau Letkol Lek Fuad dan para Perwira dari Disdikau, Kodiklatau dan Dispenau serta para Perwira dan instruktur di jajaran Wingdikum.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Pokja Penyusunan Kurdik Susjurlata Penerangan