TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pokja Penyusunan Kurikulum Dik Suspa GCI Lanjutan Di Pusdiklathanudnas Sby

DSC_7212

 

TNI AU.   Dalam rangka penyusunan kurikulum Pendidikan Suspa Ground Controlled Interception  (GCI) Lanjutan, di Pusdiklathanudnas dilaksanakan rapat Pokja Kurikulum Pendidikan Suspa GCI Lanjutan yang bertempat di ruang briefing Pusdiklathanudnas, Kamis (5/7).

Hadir pada kesempatan tersebut Kasubdisbinproflek Diskomlekau Kolonel Lek Suroto, S.T., M.AP, Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Pnb Mokh Mukhson, S.E., M.M, Kalabinkur Disdikau Letkol Lek Fuad beserta staf, Para Direktur, Kapokinst dan Instruktur GCI Pusdiklathanudnas.

Maksud dilaksanakan pokja ini adalah untuk menyusun kurikulum Pendidikan Suspa GCI lanjutan yang bertujuan untuk mendidik dan menghasilkan Perwira GCI kategori dua yaitu Perwira GCI yang mampu dan berwenang untuk mengkontrol pertempuran udara sampai tingkat Flight (4 pesawat).

Dalam sambutannya Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Pnb Mokh Mukhson, S.E., M.M mengucapkan selamat datang kepada peserta Pokja di Pusdiklathanudnas, dengan harapan melalui rapat Pokja ini dapat mengakomodasikan seluruh masukan yang sifatnya konstruktif dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan. Dengan demikian sasaran yang diharapkan dalam meningkatkan hasil didik yang optimal dapat dicapai.

Lebih lanjut dikatakan, Kurikulum pendidikan merupakan dokumen penting untuk tercapainya efesiensi dan efektivitas penyelenggaraan pendidikan, oleh karena itu pembinaannya perlu dilakukan secara terprogram dan terencana, jelasnya.

Keterangan gambar : Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Pnb Mokh Mukhson, S.E., M.M dan Kalabinkur Disdikau Letkol Lek Fuad sedang memimpin Pokja  Kurdik Suspa GCI Lanjutan bertempat diruang briefing Pusdiklathanudnas Surabaya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Pokja Penyusunan Kurikulum Dik Suspa GCI Lanjutan Di Pusdiklathanudnas Sby