Berita

Pokja Penyusunan Revisi Bahan Ajar

Dibaca: 27 Oleh 12 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Syafii, S.I.P., M.M., menghadiri pelaksanaan rapat kelompok kerja penyusunan revisi bahan ajaran, Rabu (12/7), yang dibuka oleh Paban III Jianlak Ditjian Kodiklatau Kolonel Pnb Basuki Rahmat bertempat di Ruang Rapat Staf I Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung.

Dalam sambutan pembukaan Danlanud berharap agar pelaksanaan rapat pokja sunrev bahan ajar berjalan lancar sesuai dengan agenda yang telah direncanakan. Hal tersebut senada dengan harapan Dirjiandik Kodiklatau dalam sambutannya yang dibacakan Kolonel Pnb Basuki Rahmat yang juga menyampaikan bahwa hasil dari pokja ini akan dijadikan pedoman dalam melaksanakan kurikulum pendidikan di masa mendatang.

“Untuk itu, hendaknya pokja ini dilaksanakan dengan kesadaran maksimal sehingga akan menghasilkan produk yang terbaik, menekankan pula agar rapat yang dilaksanakan saat ini dapat menghasilkan revisi Kurikulum Pendidikan yang mengacu pada pengembangan pendidikan TNI AU menuju arah yang semakin baik,” tambah Dirjiandik Kodiklatau dalam sambutannya yang dibacakan Paban III Jianlak Ditjian Kodiklatau.

Baca juga:  Danlanud Ngurah Rai Dampingi Kasau Pada Pembukaan BDF

Selain Danlanud, Pokja tersebut dihadiri pula oleh Kolonel Lek Suroso, S.Pd, selaku Paban IV Ponendik Ditjian Kodiklatau dan diikuti pula Kadisops Lanud Sulaiman Letkol Lek Imam Bintoro, Kasiopsdik Mayor Kes Uus Supratman, S.Pd., para instruktur dari Skadik 201,202, 203 dan 204 yang terkait dalam penyusunan revisi bahan ajar.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel