Berita

Pokja Penyusunan Revisi Kurikulum Pendidikan Sejurba dan Sejursarta Pomau

Dibaca: 4 Oleh 11 Feb 2021Tidak ada komentar
Pokja Penyusunan Revisi Kurikulum Pendidikan Sejurba dan Sejursarta Pomau
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo Letkol Pom Dedy Y. Pamungkas, S.H. mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M., mengikuti Rapat Kelompok Kerja (Pokja)  Penyusunan Revisi Kurikulum Pendidikan Sejurba dan Sejursarta Pomau secara virtual di ruang Rapat Komandan Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo. Kamis (11/2). Pokja dipimpin Kalabinkur Disdikau Kolonel Sus Drs. Dana Sudarma Wijaya, M.M. dan diikuti pejabat Skadik 405 dan Kasi Opsdik  Lanud Adi Soemarmo.

Danlanud Adi Soemarmo dalam sambutannya yang dibacakan Danskadik 405 mengatakan bahwa dalam pelaksanaan pembelajaran pendidikan, komponen pendukung terpenting adalah kurikulum pendidikan.  dengan kurikulum pendidikan yang terperinci memudahkan siswa dalam menyerap materi pelajaran.

Sedangkan tujuan dari pokja penyusunan/revisi kurdik ini untuk merevisi materi pelajaran Sejurba dan Sejursarta Pomau, juga menambah sekaligus melengkapi materi yang perlu disempurnakan. Hal ini dimaksudkan agar materi yang sudah tidak sesuai dengan tuntutan ilmu pengetahuan dapat diperbaharui sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini, sehingga nantinya diharapkan materi-materi pelajaran yang diberikan kepada peserta didik dapat memenuhi standar pendidikan TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Pengadaan Barang/Jasa Mabesau TA. 2019 Kasau: Proses Pengadaan Harus Transparan dan Akuntabel

Di akhir sambutannya Danlanud mengharapkan partisipasi dan kerja sama dari seluruh peserta pokja, dalam upaya penyempurnaan kurdik sejurba dan sejursarta pomau ini meskipun pokja dilaksanakan secara daring.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel