Berita

POKJA REVISI DAN PENYUSUNAN KURIKULUM PENDIDIKAN DI WINGDIKTEKKAL

Dibaca: 29 Oleh 20 Jun 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Sesuai Surat Perintah Kasau Nomor Sprin/640/VI/2012 tanggal 4 Juni 2012 tentang Kelompok Kerja (Pokja) Revisi Kurikulum Pendidikan Kursus Perwira Sistem Informasi Pembinaan Materil (Suspa Sipmat) dan Penyusunan Kurikulum Pendidikan Kursus Tamtama Kendaraan Bermotor (Susta Ranmor). selama dua hari di Wingdiktekkal Kalijati, Rabu (20/6).

Rapat tersebut dipimpin oleh Kalabinkur Disdikau Kolonel Lek Umar Rudianto didampingi Kadisopsdik Wingdiktekkal Letkol Tek Chandra Komar mewakili Danwingdiktekkal Kolonel Tek Agus Yulianto, dan dihadiri Paban IV/Bindik Spersau Kolonel Pnb Yuliantono, Kasubdisbina Alms Dismatau Kolonel Kal A. Sukendro Basuki, Kasubdisbinproftek Disaeroau Kolonel Tek Rachmadi Saputro, Kasubdisbinprofkal Dismatau Kolonel Kal Rino Sonny S.M. Kasubdissarban Disaeroau Kolonel Tek Tri Akhmad Rubangi, Ps. Kasikurdikpa/PNS Labinkur Disdikau Mayor Sus M. Ridwan, Kasubsikudikspesta Labinkur Disdikau Mayor Sus Nurjamali, Kasubsikurdikbangum Labinkur Disdikau Mayor Sus Hery Mulyo.

Pokja ini dilaksanakan untuk menyempurnakan dan melengkapi program dan kurikulum pendidikan Suspa Sipmat dan menyusun kurikulum pendidikan Susta Ranmor. Hal ini dimaksudkan agar diktat yang sudah tidak sesuai dengan tuntutan ilmu pengetahuan dapat diperbarui sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini sehingga diharapkan dapat menjadikan materi pelajaran para siswa yang memenuhi standar pendidikan TNI Angkatan Udara.

Selain itu, dimaksudkan agar pelaksana pendidikan dapat secara langsung memberikan masukan kepada pimpinan dalam rangka menunjang proses belajar mengajar di lingkungan Wingdiktekkal. Meskipun Wingdiktekkal mendapat kesempatan untuk menyelenggarakan pokja revisi kurikulum pendidikan, namun kegiatan ini merupakan program kerja dan anggaran dari Disdikau TA. 2012.

Baca juga:  Danwingdiktekkal Tutup Dua Sekolah di Bandung

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel