Berita

POKJA REVISI KURDIK DI WINGDIKTEKKAL

Dibaca: 9 Oleh 08 Jan 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek A.Tavianta,S.IP. bersama Kepala Lembaga Pembinaan Kurikulum Disdikau Kolonel Lek Hento Budi S., memimpin rapat Pokja Revisi Kurikulum Pendidikan Sejurla Turbo Engine Maintenance ( TEM ) dan Jet Engine Maintenance (JEM), di Ruang Rapat Mawingdiktekkal Lanud Husein Sastanegara. Rabu (8/1).

Pokja diikuti oleh Kadisopsdik Wingdiktekkal Letkol Tek Chandra KF, Komandan Skadik 302 Letkol Tek Jonathan P.,S.Sos. Pabandyadikbata Paban IV/Bindik Spersau Letkol Sus Drs.Setio Harsono, Kasi Ba/Ta Disaeroau Letkol Tek Sufran Taufik.B., Kasubsikurdikbangum Labinkur Disdikau, Mayor Sus Heri Mulyo, Ps.Kasi Kurdikpa/ PNS Mayor Sus Rusli Tahumile, Kasubsikurdikmatukba Labinkur Disdikau Mayor Tek Bambang, Kasiops Skadik 302 Mayor Tek Tonie, para Danflight Skadik 302 dan para Tenaga pendidik yang berkaitan dengan pendidikan tersebut,

Dalam sambutan Danwingdiktekkal mengajak kepada seluruh instruktur dan kepada seluruh pemangku pendidikan di lingkungan Wingdiktekkal agar dalam Pokja ini menuangkan ide-ide dan masukan guna menyempurnakan kurikulum yang terdahulu menjadi lebih baik lagi.

Sementara pada kesempatan yang sama Kalabinkur Disdikau, mengatakan tugas pembinaan kurikulum adalah mengumpulkan orang pintar dibidang pendidikan, kurikulum, materi dan pengajaran untuk berbicara dan berdiskusi dari berbagai ilmu yang dimiliki untuk dijadikan satu untuk suatu hasil yang berguna bagi pendidkan di TNI Angkatan Udara khususnya mengenai revisi Kurdik JEM dan TEM di Wingdiktekkal ini. Rapat Pokja Revisi Kurdik di Wingdiktekkal direncanakan berakhir sampai tanggal 10 Januari 2013.

Baca juga:  Kapten Tek Sungkono, BD., Terbaik Suspajemen A-16

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel