Berita

Pokja Revisi Kurdik Diklatjur Pns Gol. II Kesehatan

Dibaca: 10 Oleh 01 Sep 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Bertempat di Rupat Markas Wingdikum, diadakan Pokja Revisi Kurikulum Pendidikan Diklatjur PNS Kesehatan yang dibuka Kasubdismin PNS Disminpersau Kolonel Adm Petrus H. Sujatmoko didampingi Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Cuk Hendradinata. Selasa (1/9). Kelompok kerja ini dilaksanakan atas dasar progja dan anggaran Disdikau TA. 2015 dan Sprin Kasau No.Sprin/1128/VIII/2015 tanggal 24 Agustus 2015 Tentang Pokja Revisi Kurdik Diklatjur PNS Golongan II Kesehatan.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperbaiki kurikulum mengenai pendidikan dan latihan kejuruan PNS Golongan II Kesehatan agar sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. “Update materi pendidikan sangatlah penting bagi SDM TNI Angkatan Udara untuk menjadi personel yang berkualitas dibidangnya,” ujar Kadisopsdik Wingdikum mewakili Danwingdikum Kolonel Pnb Danang Setyabudi, S.E. Harapannya, peserta pokja aktif mengambil bagian guna merevisi kurikulum pendidikan dan memberikan saran konstruktif. Hal ini penting, karena Diklatjur merupakan syarat bagi PNS Golongan II untuk mengikuti pendidikan selanjutnya.

Selaku penyelenggara, Mayor Sus Rusli Tahumile mewakili Kalabinkur Disdikau Kolonel Lek Hento Budi Sanjono memberikan penjelaskan mengenai kurikulum pendidikan Diklatjur PNS Golongan II Kesehatan dan peserta pokja antusias mengikuti jalannya acara dengan diselingi tanya jawab, masukan dan pendapat dari tiap peserta.

Baca juga:  WARA Lanud Spo Gelar Acara Syukuran

Hadir dalam pokja revisi ini, Dirjiandik Kodikau Kolonel Nav Irian Irawanto, Letkol Kes Djoko Suryanto dari Diskesau, Kadislog Wingdikum Letkol Kal Pander E. Sianipar, Kadispers Wingdikum Letkol Adm Yohanis Tandisosang, Staf Disdikau dan Wingdikum.

Pelaksanaan pokja revisi kurikulum pendidikan di Wingdikum.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel