Berita

Pokja Revisi Kurdik Kursus Juru Potret Udara Di Wingdikum

Dibaca: 15 Oleh 19 Mar 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Bertempat di ruang rapat Markas Wingdikum, diadakan Pokja Revisi Kurikulum Pendidikan Kursus Juru Potret Udara yang dipimpin Kalabinkur Disdikau Kolonel Lek Hento Budi didampingi Kadisopsdik Wingdikum LetkolAdm Heri Purnomo, ST. Rabu (19/3).

Kelompok kerja ini dilaksanakan atas dasar progja dan anggaran Disdikau TA. 2015 dan Sprin Kasau No.Sprin / 262 / III / 2015 tanggal 6 Maret 2015 Tentang Pokja Revisi Kurdik KursusJuru Potret Udara.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka merevisi atau memperbaiki guna menyempurnakan kurikulumpendidikan mengenai kursus juru potret udara. “Ini dimaksudkan agar kurikulum tersebut dapat sesuai denganperkembangan ilmu pengetahuan dan teknolog, sehingga materi yang akan diajarkan ke siswa memenuhi standarpendidikan TNI AngkatanUdara,” ujar Kalabinkur Disdikau.

Mengingat pokja ini penting, kata Kadisopdik Wingdikum, diharapkan para instruktur yang terlibat langsungdidalamnya (Skadik 502 Wingdikum) untuk mengambil bagian dalam merevisi kurikulum pendidikan ini. “Jadikanpokja ini sebagai media tanya jawab dan sharing mengenai kursus juru potret udara,” katanya. Masukan dan saran positif, lanjutnya, juga dapat membantu dalam menyempurnakan kurikulum pendidikan ini.

Baca juga:  Komandan Lanud Adi Soemarmo Buka Tiga Pendidikan

Hadir dalam pokja revisi ini, Paban IV/Spersau Kolonel Nav Irian Irawanto, Letkol Sus Hadi Setiawan dariDissurpotrud, Danskadik 502 Wingdikum Mayor Adm Safriel Achmadi, Mayor Sus Imam Madyawan dariDispamsanau, Mayor Sus Agus Triyatna, Mayor Sus Hery Mulyo dan Mayor Adm Wibowo dari Disdikau, parapejabat Wingdikum serta instruktur Skadik 502 Wingdikum.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel