Berita

Pokja Revisi Kurdik Suspa GCI Dan Sus MCC di Pusdiklathanudnas Surabaya

Dibaca: 21 Oleh 02 Feb 2017Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dalam rangka untuk menyempurnakan kurikulum maka, di Pusdiklathanudnas dilaksanakan rapat Pokja Revisi Kurikulum Pendidikan Suspa GCI (Ground Control Interceptor) dan Sus MCC (Military Civil Coordination) yang bertempat di aula Pusdiklathanudnas Surabaya, Rabu (1/17).

Hadir pada kesempatan tersebut Kasubdisbinproflek Diskomlekau Kolonel Lek Suparno, S.T, Kolonel Lek Untung Basuki, Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Lek Supriyanto, S.E., M. Si(Han).

Dalam sambutannya Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Lek Supriyanto, S.E., M. Si(Han) mengucapkan selamat datang kepada peserta rapat kurikulum di Pusdiklathanudnas, dengan harapan melalui rapat kurikulum ini dapat mengakomodasikan seluruh masukan yang sifatnya kontruktif dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan. Dengan demikian sasaran yang diharapkan dalam meningkatkan hasil didik yang optimal dapat dicapai.

Lebih lanjut dikatakan, Kurikulum pendidikan merupakan dokumen penting untuk tercapainya efesiensi dan efektivitas penyelenggaraan pendidikan, oleh karena itu pembinaannya perlu dilakukan secara terprogram dan terencana sebagaimana halnya kurikulum yang saat ini akan di revisi.

Kegiatan Pokja Revisi Kurikulum Pendidikan Suspa GCI (Ground Control Interceptor) dan Sus MCC (Military Civil Coordination) ini dilaksanakan mulai tanggal 30 Januari sampai dengan 3 Februari 2017.

Baca juga:  Perpisahan Tk Angkasa Lanud Palembang

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel