Berita

Pokja Revisi Kurikulum Pendidikan di AAU

Dibaca: 9 Oleh 19 Sep 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Bertempat di Ruang Rapat Mako AAU Direktur pengkajian (Dirjian) AAU Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah mewakili Gubernur AAU Marsda TNI Tabri Santoso, S.IP menerima kedatangan tim yang dipimpin oleh Sesdisdikau Kolonel Tek Haryono dalam rangka pelaksanaan rapat Kelompok Kerja (Pokja) Revisi Kurikulum Pendidikan AAU 2013, Rabu (18/09).

Gubernur dalam sambutannya yang dibacakan oleh Dirjian saat membuka Pokja mengucapkan selamat datang kepada Sesdisdikau Kolonel Tek Haryono beserta Tim Pokja, dan berharap semoga Pokja kali ini akan membawa kemajuan yang signifikan bagi perkembangan AAU sebagai pencetak perwira TNI AU di masa depan.

Gubernur AAU juga berharap dalam kegiatan pokja ini dapat memberikan hasil yang terbaik untuk revisi kurikulum pendidikan di AAU dan mengajak untuk secara bersama-sama bekerja keras dan bekerja cerdas dalam mewujudkan hakikat dari penyelenggaraan pokja ini.

Pokja ini sendiri direncanakan akan berlangsung selama dua hari, dan turut dihadiri oleh pejabat List ”A” AAU serta pejabat yang terkait.

Baca juga:  MOS+ACA National Championship 2019. Empat Siswa-Siswi SMA Pradita Dirgantara Melenggang ke New York

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel