Berita

Pokja Revisi kurikulum Pendidikan susba Identifikasi Dan filter di Pusdiklathanudnas Surabaya

Dibaca: 16 Oleh 02 Mar 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Untuk meningkatkan kemampuan BA Identifikasi dan Filter, tugas TNI AU sabagai penjaga kedaulatan di Udara dapat terwujud dengan baik, maka di Pusdiklathanudnas dilaksanakan Pokja Revisi Pendidikan susba Identifikasi dan Filter yang bertempat di Ruang Brefing Pusdiklathanudnas Surabaya, Senin (2/3).

Hadir pada acara tersebut Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Pnb Palito Sitorus, S. IP., M.M, Paban IV/Bindik Spersau Diwakili Oleh kolonel lek A Widyo P Kasubdis Nav/Pllu Disbangopsau kolonel lek bambang PJ ST Kasubdisbinprolek diskomlekau kolonel lek wahyu widodo Dirlitbang Pusdiklathanudnas Letkol lek siswo guwoyo Dirdiklat pusdiklat hanudnas letkol lek fajri Umar ST.

Dalam sambutannya Komandan Pusdiklathanudnas mengatakan bahwa Rapat Pokja ini Diharapkan Dapat Mengakomodasikan seluruh masukan yang sifatnya kontruktif Dalam Upaya Meningkatkan Mutu Pendidikan Di Pusdiklathanudnas. Dengan demikian sasaran yang Diharapkan dalam Peningkatan Hasil didik yang Optimal Dapat dicapai. Untuk itu selama Rapat Pokja Berlangsung Seluruh peserta Akan Saling Bertukar informasi Satu Dengan Yang lain.

Lebih lanjut dikatakan melalui Pokja ini yang dihadiri oleh para senior dan Perwira yang mempunyai ilmu pengetahuan dan pengalaman dalam operasi Hanud diharapkan dapat peningkatan kemampuan personel Susba Ba Identifikasi dan filter dalam proses intersepsi dalam rangka mendukung tugas pokok Kohanudnas, jelasnya.

Baca juga:  Korpaskhas Terus Mendharma Baktikan Diri Untuk Masyarakat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel