Berita

POKJA REVISI KURIKULUM SEJURSARTA AVIONIK DAN MONRAD DI LANUD SULAIMAN

Dibaca: 13 Oleh 04 Sep 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Marsudiranto W., membuka pelaksanaan Kelompok Kerja (Pokja) revisi kurikulum Sejursarta (Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama) Avionik dan Montir Radio (Monrad), Rabu (4/9), yang dilaksanakan di ruang Rapat Staf I Lanud Sulaiman.

Danlanud dalam sambutannya menyampaikan bahwa diperlukan perencanaan yang matang agar kualifikasi yang diinginkan dapat tercapai sesuai dengan yang diharapkan bersama, sehingga kualitas prajurit TNI Angkatan Udara dapat terpenuhi secara maksimal.

“Tentunya, untuk mencapai tujuan tersebut berbagai komponen pendidikan harus turut mendukung pelaksanaan tugas. Kurikulum ini dirancang sedemikian rupa untuk memenuhi target agar pelaksanaan pendidikan sesuai dengan bidang akademik dan tepat mencapai sasaran yang diinginkan”, kata Danlanud.

Pokja yang dipimpin ketua tim Kolonel Lek Hento Budi S., rencananya akan berakhir 6 September 2013 mendatang. Revisi bahan ajar kurikulum Sejursarta Monrad diperuntukkan bagi siswa Skadik 202 Lanud Sulaiman, sedangkan bahan ajar Sejursarta Avionik diperuntukkan bagi siswa Skadik 203 Lanud Sulaiman.

Hadir pada kegiatan tersebut Kolonel Lek Hento Budi S (Kalabinkur) beserta staf dari jajaran Disdik, Letkol Lek Cholik Priyanto (Kadisops Lanud Slm), Mayor Lek Kiagus M. Ali W., S.H., (DanSkadik 202), dan para peserta pokja yang terkait untuk bahan kurikulum.

Baca juga:  Pencarian Bakat Pemain Sepakbola Papua

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel