Berita

POKJA REVISI KURIKULUM SUSJURLATA MUSIK DAN SEJURSARTA PLLU

Dibaca: 15 Oleh 27 Jun 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Kalabinkur Kolonel Lek Umar Rudianto, didampingi Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Arif Widianto, membuka pelaksanaan Kelompok Kerja (Pokja) Kurikulum Pendidikan Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama (Susjurlata) Musik dan Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama (Sejursarta) PLLU Kamis (27/6), yang dilaksanakan di ruang Rapat Staf Wing Pendidikan Umum.

Pokja ini rencananya akan dilaksanakan selama dua hari, hari pertama pelaksanaan revisi pok Susjurlata Musik, untuk hari kedua Sejursarta PLLU. Hadiri pada acara tersebut Kolonel Pnb Yulianto (Paban IV/Bindik Spersau, Kolonel Pnb Agus Radar Sucahyo Dirpers Kodikau, Kadisops Wingdikum Letkol Adm Agus Setyo Hartono, Komandan Skadron Pendidikan (Danskadik) 502 Letkol Adm Heri Purnomo, para perwira terkait Disdikau dan para instruktur Skadik 502 sebagai pemegang materi.

Revisi kurikulum dilakukan berdasarkan hasil validasi yang obyektif, yang dilakukan terhadap instansi pengguna, instansi pembina profesi dan instruktur. Apabila hasil validasi masih sesuai dengan tuntutan jaman, ilmu pengetahuan dan teknologi serta doktrin, maka kurikulum masih dinyatakan valid dan tetap digunakan. Sebaliknya apabila sudah tidak sesuai maka kurikulum perlu direvisi. Diharapkan dengan adanya validasi dan revisi secara terus-menerus, maka kualitas kurikulum akan semakin meningkat.

Baca juga:  KASAU TERIMA DUBES KOREA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel