Berita

POKJA REVISI KURIKULUM SUSPAJEMEN

Dibaca: 3 Oleh 12 Des 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Kepala Lembaga Pembinaan Kurikulum Dinas Pendidikan Angkatan Udara (Kalabinkur Disdikau) Kolonel Lek Hento Budi S.didampingi Kadisops Wingdikum Letkol Adm Agus Setyo Hartono, S.AP., memimpin kelompok kerja (Pokja) di Ruang Rapat Mawingdikum Bogor, Rabu (11/12). Kegiatan ini sesuai Surat Perintah Kasau Nomor Sprin/1541/XI/2013 tanggal 29 November 2013 tentang Kelompok Kerja (Pokja) Revisi Kurikulum Pendidikan Kursus Perwira Manajemen (Suspajemen) TNI AU.

Pokja ini dilaksanakan untuk menyempurnakan dan melengkapi program dan kurikulum pendidikan Suspajemen yang bertujuan untuk membekali para perwira TNI AU agar dapat bertugas sebagai perwira staf (golongan jabatan VI) dengan diberikan pengetahuan dan keterampilan dibidang manajemen serta sikap prilaku yang dilandasi jiwa Sapta Marga dan kesemaptaan jasmani yang baik.

Sehingga nantinya lulusan Suspajemen dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan benar sesuai harapan TNI Angkatan Udara. Pokja tersebut juga merubah lamanya pendidikan Suspajemen yang semula pendidikannya dilaksanakan selama satu bulan menjadi dua bulan atau tujuh minggu dengan 300 jam pelajaran.

Baca juga:  Kegiatan Komunikasi Sosial, Ceramah Kesehatan Dan Donor Darah Warnai Bulan Dirgantara di Lanud El Tari

Hadir dalam pokja tersebut Paban IV/Bindik Spersau Kolonel Nav Irian Irawanto, Staf Irjenau Letkol Adm Matius, Danskadik 502 Letkol Adm Heri Purnomo, Kadispers Wingdikum Mayor Adm A. Bukhori, para perwira terkait Disdikau dan para instruktur Skadik 502 sebagai pemegang materi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel