Berita

Pokja Revkurdik Sejursarta Jurkom dan Sejurla Alnavud di Lanud Sulaiman

Dibaca: 46 Oleh 27 Jul 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Kepala Dinas Operasi Letkol Lek Sutrasno mewakili Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Olot Dwi Cahyono membuka pelaksanaan rapat Kelompok Kerja (Pokja) Revisi Kurikulum Pendidikan Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama Juru Komunikasi (Sejursarta Jurkom) dan Sekolah Kejuruan Lanjutan Alat Navigasi Udara (Sejurla Alnavud) di Ruang Rapat Staf I Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Senin (27/7/2015).

Dalam pembukaannya, Kadisops berharap agar pelaksanaan rapat Pokja Revisi Kurikulum Pendidikan dapat berjalan lancar sesuai dengan agenda yang telah direncanakan. Sementara itu ketua sidang Kepala Lembaga Pembinaan Kurikulum (Kalabinkur) Kolonel Lek Hento Budi Sarjono, dalam sambutannya menekankan agar rapat yang dilaksanakan saat ini dapat menghasilkan revisi Kurikulum Pendidikan yang mengacu pada pengembangan pendidikan TNI AU menuju arah yang semakin baik.

Hadir pada pokja tersebut Kolonel Nav Irian Irawan dari Disdikau, Danskadik 202 Letkol Lek Aang Sukmaya, S.T., Danskadik 203 Mayor Lek Denny Avianto, S.T., dan para instruktur yang terkait dalam penyusunan Pokja Revisi Kurikulum Pendidikan Sejursarta Jurkom dan Sejurla Alnavud.

Baca juga:  Pelepasan dan Perpisahan Peserta Didik TK Angkasa Lanud Ranai

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel