Berita

Pokja Revkurdik Susjurlata Monponlek Dan Susparadas Di Lanud Sulaiman

Dibaca: 16 Oleh 21 Jan 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Olot Dwi Cahyono membuka pelaksanaan rapat Kelompok Kerja Revisi Kurikulum Pendidikan (Pokja Revkurdik) Susjurlata Monponlek (Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama Montir Telepon Teleks) dan Susparadas (Kursus Payung Udara Dasar) di Ruang Rapat Staf I Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Kamis (21/01/2016).

Dalam pembukaannya, Danlanud berharap agar pelaksanaan rapat Pokja Revkurdik dapat berjalan lancar sesuai dengan agenda yang telah direncanakan. Sedangkan Kepala Lembaga Pembinaan Kurikulum (Kalabinkur) Kolonel Lek Hento Budi Sarjono selaku ketua sidang menyampaikan bahwa hasil dari Pokja ini akan dijadikan pedoman dalam melaksanakan kurikulum pendidikan.

“Untuk itu, hendaknya Pokja ini dilaksanakan dengan kesadaran maksimal sehingga akan menghasilkan produk yang terbaik, menekankan pula agar rapat yang dilaksanakan saat ini dapat menghasilkan revisi Kurikulum Pendidikan yang mengacu pada pengembangan pendidikan TNI AU menuju arah yang semakin baik,” tambah Kalabinkur.

Hadir pada pokja tersebut Kolonel Pnb Djoko H., Kepala Dinas Operasi Letkol Lek Sutrasno, Danskadik 202 Mayor Lek Aang Sukmaya, S.T., Danskadik 204 Mayor Pas Andy Warru dan para instruktur yang terkait dalam penyusunan Pokja Revkurdik Susjurlata Monponlek dan Susparadas.

Baca juga:  Ziarah Hari Kebangkitan Nasional ke-105 di Kota Medan

 

 

 

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel