TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pokja Revkurdik Suspa Komalbanav Di Lanud Sulaiman

By 20 Apr 2017 14:58Berita
Exercise Pitch Black 2012

Kadisops Lanud Sulaiman Letkol Lek Sutrasno mewakili Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Syafii, S.I.P.M.M., membuka pelaksanaan rapat Kelompok Kerja Revisi Kurikulum Pendidikan (Pokja Revkurdik) Suspa Komalbanav (Kursus Perwira Komunikasi Alat Bantu Navigasi) di Ruang Rapat Skadron Pendidikan 202 Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung. Kamis (20/04).

“Dengan dilaksanakannya pokja ini diharapkan akan mampu menghasilkan persamaan persepsi, visi dan misi sehingga dapat berdampak konstruktif dalam menghasilkan personel tni au yang berkualitas di masa mendatang,” kata Kadisops saat membacakan amanat Danlanud.

Dikatakan pula bahwa para tenaga didik sebagai ujung tombak dalam lembaga pendidikan serta berbagai komponen pendidikan yang terlibat di dalamnya merupakan pilar yang diharapkan turut menopang terlaksananya berbagai program pendidikan sehingga dapat berjalan dengan baik. Semuanya itu, saling berkaitan, tidak dapat berjalan dengan sendirinya.

Hadir pada pokja tersebut Letkol Adm Retno selaku Pabandya Bindikpa Paban IV/ Bindik Spersau), Letkol Sus Rusli Tahumile, Letkol Lek Wasito, Mayor Lek Yadi Arisandi, dan para instruktur yang terkait dalam penyusunan Pokja Revkurdik Suspa Komalbanav.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pokja Revkurdik Suspa Komalbanav Di Lanud Sulaiman