Berita

Pokja Sun Kurdik Suspa Komalbanav dan Sejurla Alkomalbanav di Skadik 202 Lanud Sulaiman

Dibaca: 10 Oleh 19 Mei 2022Tidak ada komentar
4 6
#TNIAU 

TNI AU.  Kepala Pembinaan Kurikulum  Dinas Pendidikan TNI AU (Kalabinkur Disdikau), Kolonel Sus Dana Sudarma,W.,M.M, didampingi Kadisops Lanud Sulaiman Letkol Lek Petrus S, M.(Han)., mewakili Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mokh. Mukhson, S.E., M.M., membuka pelaksanaan rapat Kelompok Kerja Penyusunan Kurikulum Pendidikan (Pokja Sun kurdik) Suspa Komalbanav (Kursus Perwira Komunikasi Alat Bantu Navigasi) dan Sejurla Alkomalbanav (Sekolah Kejuruan Lanjutan Alat Komunikasi Alat Bantu Navigasi) di ruang rapat Skadron Pendidikan 202 Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung. Kamis, (19/05/2022).

Kalabinkur  menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya pokja tersebut diharapkan akan mampu menghasilkan persamaan persepsi, visi, dan misi sehingga dapat berdampak konstruktif dalam menghasilkan personel TNI AU yang berkualitas di masa mendatang.

Dikatakan pula bahwa para tenaga didik sebagai ujung tombak dalam lembaga pendidikan serta berbagai komponen pendidikan yang terlibat di dalamnya  merupakan pilar yang diharapkan turut menopang terlaksananya berbagai program pendidikan  sehingga dapat berjalan dengan baik. “Semuanya itu, saling berkaitan, tidak dapat berjalan dengan sendirinya,” tambahnya.

Baca juga:  PERINGATAN NUZULUL QUR’AN 1432 H DI LANUD SUPADIO

Hadir pada kesempatan tersebut  Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono, S.Sos., (Paban IV Bindik Spersau), Kolonel Adm Agus Susetyo Wiyono (Paban II Ponendik Ditdik Kodiklatau), Kasubdis Binproflek Diskomlekau, dan Kadisbin Depohar 40 Lanud Sulaiman. Dari Labinkur Disdikau, Mayor Sus Khrisna (Kasubsikurdikspesta). Selain itu, dihadiri pula Komandan Skadik 202, Mayor Ilham Permana dan para instruktur yang terkait dalam penyusunan Pokja Sun Kurdik Suspa Komalbanav dan Sejurla Alkomalbanav.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel