Berita

Pokja Sunjuknis Kelaikan Fungsi Fasilitas dan Konstruksi Militer Serta Pembinaan Alins/Alongins Di Lanud Sulaiman

Dibaca: 17 Oleh 08 Jun 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Bertempat di Ruang Rapat Staf 1 Lanud Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Olot Dwi Cahyono membuka pelaksanaan rapat Kelompok Kerja (Pokja) penyusunan petunjuk teknis (Sunjuknis) tentang anggaran kelaikan fungsi fasilitas dan konstruksi militer serta pembinaan alins/alongins, Senin (8/6).

Dalam pembukaannya, Danlanud berharap agar pelaksanaan pokja tersebut dapat menghasilkan pokok-pokok pikiran yang selaras dengan target kurikulum bagi siswa di masa mendatang. Hal tersebut senada dengan apa yang disampaikan Kolonel Pnb H. RM. Djoko Senoputro selaku Asren Kodikau dan juga nara sumber bahwa pelaksanaan pokja diharapkan dapat menghasilkan juknis Kodikau sebagai pedoman pelaksanaan kurikulum pendidikan yang mengacu pada pengembangan pendidikan TNI AU untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas.

Kegiatan tersebut dikuti pula para kepala dinas logistik (kadislog) di jajaran Kodikau, kepala dinas operasi dan kepala dinas personel Lanud Sulaiman, para komandan skadik dan perangkat lain yang terkait dalam penyusunan pokja tentang anggaran kelaikan fungsi fasilitas dan konstruksi militer serta pembinaan alins/alongins.

Baca juga:  Lawan Pandemi, TNI AU Pasok Oksigen ke Sejumlah Rumah Sakit di Bandung

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel