Berita

POKJA TERBANG LAYANG LANUD SURYADARMA TO ROAD MAP 2010-2014

Dibaca: 5 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Guna memasyarakatkan olah raga terbang layang secara luas di tanah air, Pusat Pendidikan Terbang Layang yang berada di Lanud Suryadarma, Subang, Kamis (19/11) memulai merintis kerjanya dalam Kelompok Kerja (Pokja) Terbang Layang menuju road map 2010-2014. Pokja terbang layang to road map 2010-2014 membahas rangkaian dan agenda kegiatan seperti rencana musyawarah nasional, kejuaraan nasional terbang layang, eksibisi terbang layang dalam Pekan Olah raga Daerah (Porda), pemusatan latihan menjelang Pekan Olah Raga Nasional hingga harapan memasukkan olah raga terbang layang dalam Porda Provinsi Jawa Barat.

 

Menurut Kol. Pnb Widiantoro, MBA Komandan Lanud Suryadarma sebagai penaggung jawab Tim Pokja, Lanud Suryadarma mempunyai potensi besar mengembangkan olah raga terbang layang hingga memasyarakat di tanah air. Untuk itu diperlukan upaya dan kreatifitas semua pihak baik Lanud Suryadarma sebagai tuan rumah maupun pihak-pihak lain untuk bersama-sama menyamakan langkah, persepsi dan misi mengembangkan terbang layang sebagai olah raga yang mampu meningkatkan prestasi atlet-atletnya baik di even-even olah raga tingkat regional, nasional hingga internasional.

Baca juga:  Keluarga Besar AAU Peringati Nuzulul Qur’an 1434 H

 

Tim Pokja beranggotakan 27 orang baik anggota Lanud Suryadarma maupun personel terbang layang yang bukan anggota Lanud Suryadarma. Acara rapat dilaksanakan di ruang rapat Lanud Suryadarma setiap hari pada siang hari setelah istirahat. Dengan intensifnya kegiatan rapat diharapkan dapat menajamkan agenda dan program yang direncanakan ke depan, sehingga upaya-upaya untuk memasyarakatkan olah raga terbang layang di tanah air dapat tercapai, demikian Letnan Kolonel Pnb M. Syafii yang merupakan Koordinator Bidang Operasi dan Latihan Tim Pokja yang juga Kepala Dinas Operasi Lanud Suryadarma.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel