Berita

Pokja Validasi Organisasi Lanud Sulaiman

Oleh 30 Mei 2017 Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Kolonel Adm Nelson Michiil Noak selaku Paban III BinOrg Ditdok Kodiklatau mewakili Marsma TNI Anwar Kasim, S.I.P selaku Dirdok Kodiklatau dengan didampingi Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Syafii, S.I.P.M.M., membuka pelaksanaan rapat Kelompok Kerja Validasi Orgaisasi Lanud Sulaiman di Ruang Rapat Staf Satu Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung. Selasa (30/05).

”Melalui pokja ini kita semua berharap semoga dapat tercapai visi dan persepsi, sehingga sasaran tugas dan tanggung jawab yang kita laksanakan di masa mendatang dapat tercapai secara maksimal,” kata Paban III BinOrg Ditdok Kodiklatau yang senada dengan harapan Danlanud Sulaiman yang juga menyampaikan bahwa dengan perubahan dan pengembangan Kodikau menjadi Kodiklatau maka pembinaan doktrin dapat dilaksanakan secara terpusat sehingga mempermudah pemahaman dan sosialisasi bagi seluruh personel tni au, penyelenggaraan latihan dari semua strata mulai tingkat satuan, kotama, dan TNI AU dapat dilaksanakan secara terpusat dan berkesinambungan.

Disampaikan pula bahwa perubahan Kodikau menjadi Kodiklatau tertuang dalam peraturan Presiden Republik Indonesia nomor 62 tahun 2016 tentang perubahan atas peraturan Presiden nomor 10 tahun 2010 tentang susunan organisasi Tentara Nasional Indonesia, khususnya pasal 170. Selanjutnya, pengukuhan Kodikau menjadi Kodiklatau tertuang dalam keputusan Kepala Staf Angkatan Udara Nomor Kep/581/VIII/2016 tentang pengukuhan organisasi Komando Pendidikan TNI AU (Kodikau) menjadi Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan, dan Latihan TNI AU (Kodiklatau) tanggal 26 Agustus 2016.

Hadir pada pokja tersebut para pejabat jajaran Kodiklatau, para kepala dinas dan komandan skadik Lanud Sulaiman, Dansatpomau Lanud Sulaiman, para kasiops jajaran skadik-skadik serta para personel yang terkait dalam Pokja Validasi Organisasi Lanud Sulaiman.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel