Berita

Pokja Validasi Pop Lanud Sulaiman

Dibaca: 108 Oleh 16 Feb 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Olot Dwi Cahyono membuka pelaksanaan rapat Kelompok Kerja (Pokja) validasi Lanud Sulaiman di Ruang Rapat Staf I Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung. Senin, (16/2).

Dalam pembukaannya, Danlanud berharap agar penyusunan validasi POP lanud sulaiman yang akan kita kerjakan harus dirancang sebaik mungkin untuk memenuhi target yang telah ditetapkan, agar pelaksanaan tugas-tugas pada masa mendatang tepat mencapai sasaran yang diinginkan. Oleh karena itu, diperlukan upaya optimal oleh tim dan peserta Pokja agar dapat menyusun naskah POP lanud sulaiman tersebut sesuai dengan target yang ingin dicapai.

Sedangkan pada kesempatan berbeda Wadankodikau Marsma TNI Agus Sudarya, SE.,SH.,MM.,M.Sc., mengatakan bahwa beberapa satuan organisasi TNI AU termasuk Lanud Sulaiman akan diadakan validasi organisasi dari Lanud tipe B menjadi tipe A atau nantinya dipimpin Danlanud berpangkat bintang satu. Validasi ini penting sebagai upaya untuk melihat kembali struktur organisasi yang berorientasi pada perbaikan dan penyempurnaan sesuai perkembangan .

Hadir pada acara Pokja, Dirjiandik Kodikau Kolonel Nav Irian Irawanto, SE., Asren Kodikau Kolonel Pnb Ir. Tri Bowo Budi S. MM., Dirops Kodikau Kolonel Pnb Maman Suherman, M.AP.,serta para Kepala Dinas dan para Danskadik di jajaran Lanud Sulaiman.

Baca juga:  DEMO ANEKA MODEL JILBAB

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel