Berita

Poliklinik Lanud Muljono Ciptakan Herd Community Masyarakat Sidoarjo

Dibaca: 21 Oleh 05 Nov 2021Tidak ada komentar
IMG 20211104 WA0016
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Muljono melalui RSAU Soemitro terus bergerak tanpa mengenal lelah untuk mendukung pemerintah dalam serbuan vaksinasi Covid-19, yang pada hari ini dilaksanakan di Poliklinik Lanud Muljono, Surabaya, Kamis (04/11).

Pada kesempatan kali ini, Tim RSAU Soemitro melaksanakan vaksin kepada masyarakat Sidoarjo baik vaksin dosis pertama maupun dosis kedua sebanyak 300 dosis vaksin berjenis sinovac.

Dalam hal ini, Lanud Muljono melalui RSAU Soemitro akan mendukung sepenuhnya kegiatan Vaksinasi Covid 19 yang dicanangkan oleh pemerintah Republik Indonesia dan TNI Polri dalam rangka meningkatkan imunitas dan mewujudkan herd community masyarakat Indonesia, dan mendukung pemulihan pandemi Covid-19 menuju Indonesia sehat dan bangkit.

Diharapkan dengan diadakannya kegiatan vaksinasi Dosis satu dan dosis dua ini dapat memperluas herd immunity masyarakat Jawa Timur khususnya kota Sidoarjo ini.

Diharapkan, meskipun sudah  divaksinasi, masyarakat selalu tetap melaksanakan prokes secara ketat, karena bisa menjadi senjata utama dalam menghadapi Covid-19, dengan menerapkan 5M seperti Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Membatasi mobilitas.

Baca juga:  PIA Ardhya Garini Bakorcab Madiun Adakan Ceramah Virtual

Pelaksanaan vaksinasi ini berjalan dengan tertib dan aman mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel