Berita

Poliklinik Lanud Muljono Gencarkan Vaksinasi

Dibaca: 2 Oleh 25 Agu 2021Tidak ada komentar
IMG 20210825 WA0052
#TNIAU 

TNI AU. Tidak sedikitpun celah waktu terbuang  bagi Tim RSAU Soemitro Lanud Muljono untuk terus melanjutkan giat vaksin untuk masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Hari ini, Tim RSAU Soemitro Lanud Muljono melanjutkan  melaksanakan giat vaksin di Poliklinik Lanud Muljono, Rabu (25/08).

Antusiasme masyarakat  untuk mengikuti program vaksinasi ini cukup tinggi. Hal ini dapat dilihat dari penuhnya kuota peserta vaksinasi yang ditargetkan sebanyak 380 dosis jenis sinovac. Masyarakat sudah mulai datang sejak pagi untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi .

Dengan kerap dilakukannya serbuan vaksin dan mulai menurunnya angka terkonfirmasi positif di daerah surabaya dan sekitarnya, diharapkan masyarakat tetap aktif menjaga pola hidup sehat dan bersih.

Kami berharap  Lanud Muljono melalui giat serbuan vaksinasi ini dapat membantu masyarakat Surabaya yang belum sempat mendapatkan pelayanan vaksinasi dan dapat mengakomodasi permintaan vaksinasi. Untuk warga yang belum divaksin dihimbau agar tidak perlu takut untuk divaksin, karena vaksinasi merupakan salah satu upaya melindungi kita semua selama pandemi Covid 19.

Baca juga:  Personel Lanud Supadio Paksa Pesawat Asing Mendarat.

Vaksinasi hari ini berjalan dengan lancar, cepat dan sangat terarah, dan juga mematuhi  protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Tim kesehatan yang bertugas membantu dengan sigap seluruh kegiatan vaksinasi dan melayani setiap peserta dengan baik.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel