Berita

“ Polisi Cilik “ Serbu Sarang Elang Khatulistiwa

Dibaca: 6 Oleh 16 Mei 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Skadron Udara 1 “Elang Khatulistiwa” Lanud Supadio diserbu anak-anak dari Paud Pattimura yang berlokasi di kota Pontianak. Sedikitnya 60 anak-anak memadati hanggar Skadron Udara 1 dengan berseragam seperti Polisi, Rabu (16/05). Mereka datang dengan menggunakan bus dan kendaraan pribadi serta didampingi para guru dan orang tua.

Menurut Letda Kal Rusdiana Pambudi yang hadir sebagai pendamping, dengan hadirnya anak – anak di skadron Udara I, membuktikan bahwa Pangkalan TNI AU Supadio selain berfungsi sebagai alat pertahanan juga harus dekat dengan masyarakat sesuai salah satu tugas pokok kami yakni menjalin kemanunggalan Antara TNI – dan Masyarakat. Dengan even – even seperti inilah kekompakan yang sudah ada selama ini bisa lebih dipererat.

Senada dengan hal tersebut, dewan guru yang hadir mendampingi anak didiknya juga mengungkapkan rasa terimakasihnya atas segala sambutan hangat yang diberikan oleh Pihak Lanud. Dengan adanya kunjungan ini besar harapan kami nantinya anak – anak dapat diperkenalkan dan melihat dari dekat pesawat tempur sehingga memotivasi anak-anak untuk mencintai dunia kedirgantaraan.

Baca juga:  Serbuan Vaksinasi di Seskoau Targetkan 10.000 Peserta

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel