Berita

Polisi Militer Lanud Palembang Adakan Operasi Lalin

Dibaca: 3 Oleh 15 Sep 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Upaya secara terus menerus guna meningkatkan disiplin pribadi setiap prajurit Lanud Palembang, baik kelengkapan administrasi identitas diri berupa KTA, SIM, pas masuk, serta kelengkapan kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat, Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Palembang melaksanakan operasi penegakan ketertiban disiplin dan lalu lintas (Gaktibplin & Lalin) kepada seluruh prajurit Lanud Palembang ataupun masyarakat umum yang melintasi areal operasi tersebut. senin (15/9).

Operasi Gaktibplin dipusatkan di samping Makolanud dipimpin langsung oleh Dansatpomnya Kapten POM Andi Muktar dengan melibatkan seluruh anggota Satpmau dilaksanakan saat menjelang apel pagi.

Seperti disampaikan oleh Dansatpom bahwa operasi Gaktibplin ini adalah merupakan kegiatan yang sudah rutin dan teragendakan dalam program kerja Satpomau Lanud Palembang. Pelaksanaannya minimal satu kali dalam setiap bulan dengan jadwal pelaksanaan secara acak. Maksud dan tujuannya agar setiap personil selalu melengkapi identitas diri saat melakukan aktivitas diluar rumah baik saat melaksanakan dinas maupun bersifat pribadi serta selalu memperhatikan kelengkapan kendaraan saat berkendara. Dengan demikian diharapkan perilaku setiap personil dapat menjadi contoh dan tauladan khususnya bagi keluarganya maupun bagi masyarakat pada umumnya.

Baca juga:  SIDANG PANTUKHIR SUSJURLATA PASKHAS A-34 DI LANUD SULAIMAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel