Berita

Polisi Militer TNI AU Razia Tempat Hiburan Malam di Bandung

Oleh 29 Okt 2018 No Comments
#TNIAU 

TNI AU.  Petugas Gabungan dari Satuan Polisi Militer TNI AU (Satpomau) Lanud Husein Sastranegara, Satpomau Lanud Sulaiman, Pomad III Dam Siliwangi, Pomal Lanal Bandung, Propam Polrestabes Bandung dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bandung menggelar razia di beberapa tempat hiburan malam (THM) di Kota Bandung, Sabtu (28/10). Razia gabungan ini adalah dalam rangka menyambut HUT ke-72 Polisi Militer Angkatan Udara.

Sekitar 55 petugas gabungan mulai melaksanakan pemeriksaan di berbagai THM di Kota Bandung, kegiatan ini di pimpin langsung oleh Komandan Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Dansatpomau) Mayor Pom I Made Oka Darmayasa. Kegiatan ini untuk merazia anggota TNI-Polri yang keluar ke tempat hiburan malam (THM).

“Operasi ini untuk menjaga moralitas serta integritas prajurit dan Inti dari razia ini untuk meminimalisir pelanggaran yang terjadi dikalangan prajurit TNI dan aparat kepolisian,” ujar Mayor Pom I Made Oka Darmayasa di sela-sela operasi razia.

Seorang anggota Polri di amankan dalam razia ini dan selanjutnya di bawa ke kantor Satpomau Lanud Husein Sastranegara untuk di mintai keterangannya dan selanjutnya di bawa Propam Polrestabes Kota bandung.

Terkait

Komentar